Sunday, May 31, 2009

what a tough month !?

hmm, udah lama banget yaa gw gak nge-blog..
tiap hari gw cuma bisanya memandangi blog gw tanpa tau harus berbuat apa..
karena sejujurnya beberapa hari ini, gw lagi buta banget alias bingung mau berbuat atau nulis apa..
dan ini ada hubungannya kenapa gw tulis tittle di atas kayak gitu.. (gak muncul yahh kayaknya??)

bulan mei..
sebenernya bulan mei ini adalah dimana gw lahir, itu artinya umur gw bertambah jadi 19 tahun sekarang ini. udah seharusnya gw belajar untuk menjadi dewasa. tapi setelah gw merayakan ulang tahun gw..
beberapa harinya gw melanjutkan hari yang sungguh melelahkan buat gw.. ohh, whyy~~?
karena 'what a tough month !?' berarti gw bener2 mendapatkan begitu banyak cobaan dari berbagai pihak, rasanya seperti semua orang membenci gw. tapi, saat ini gw rasa sepertinya gak begitu juga..
karena dalam berbagai cobaan ini, gw di tuntut untuk dapat menyikapi dengan dewasa bukan dengan sensitif ala anak kecil alias childish gitu. hhm ini sesuai dengan kata2 yg di kirim temen gw buat gw beberapa menit yang lalu, yang baru aja dia dapet dari komik silat.. haha. lucu memang, tapi worth it banget buat gw.. karena kita gak akan pernah tau darimana sumber kita mendapatkan kekuatan atau kata2 atau apapun itu meskipun dari sebuah komik silat..
tekanan hidup memang menjatuhkan mental, tapi sebenernya juga merupakan sesuatu yang menempa ketabahan, semuanya tergantung pada sikap dalam menghadapi hidup.
tadinya gw niat mau nulis apa aja kejadian2 yang begitu menyayat hati gw sampai2 gw hampir 1 bulan ini menangis setiap harinya.. kenapa gw ngerasa kesepian, kenapa gw gak bisa konsentrasi penuh dalam berbagai hal, dan lain sebagainya.
hmm, mungkin besok aja gw akan nge-blog lagi dan punya feel untuk cerita semua hal yang terjadi sama gw beberapa saat ini. tapi gw rasa, saat ini udah pagi banget dan gw udah capek banget alias ngantuk. so, i think it's time for me to sleep. lagipula besok pagi gw mesti pelayanan gereja dan takutnya nanti semangat dan tenaga gw gak bisa full lagi buat TUHAN besok.. hehe. :D intinya, gw mulai sekarang akan berusaha belajar untuk dewasa dalam menyikapi berbagai persoalan dan permasalahan yang ada. karena gw gak mau menjalani hidup sebagai beban, tapi gw mau menjalani hidup gw apa adanya ini dengan kebahagian bagi diri gw sendiri dan bagi orang2 yang gw sayangi tentunya. dan satu lagi, untuk saat ini gw bener2 berkonsentrasi dalam doa agar Nenek gw yang tersayang baik2 aja dan sehat2 aja dan tentunya keadaannya semakin membaik dari hari ke hari. dan gw juga tentu aja semakin percaya hal itu akan semakin terjadi, karena Nyokap gw udah di sana untuk menjaga Nenek gw di Batam. Still Believe in JESUS, Ma.. cause i know HE Will HEAL My Grandma'.. Thanks JESUS for always take care of her.. GOD BLESS ALL.. (^^)/


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home