Friday, September 26, 2008

what i've to do today !!

hmmph,..
mau share soal hari ini yaa..

hari ini seh sebenernya baik2 aja sampai Hendy datang, dan gak tau kenapa dy itu bawaan ngoceh mulu..
huff.
*sabarr2.. :)

udah gitu, yang paling bikin sebel waktu Lab. IMK..
ughh.
c Hendy bawaannya ngocehin gw mulu (karena kita duduk sebelahan waktu lab) yaa maklum, gw udah laperr banget terus ngantuk lagi, dan yang paling parah Cc AsLabnya itu gak asyik banget !!
Tambah bikin ngantuk dahh.. Bikin malu nehh si Hendy, soalnya jujur aja gw udah coba untuk konsentrasi tapi akhirnya gw malah jadi males karena si Hendy bikin gw males denger bacot2nya itu..
haha.

hmm, tapii..
tetep sabarr dalam menghadapi cobaan hari ini..


Akhirnya kuliah hari ini selesai juga..
Pulang lebih cepet dari yang seharusnya..
senank !!

Ekhh, lupa..
Hari ini Resmi -one of my gud friend in hi' school- dateng ke BiNus..
Sekalian ketemu pacarnya, Okta yg juga kuliah di BiNus tapi beda jurusan sama gw..
Ngajak makan
Bebek Yogi di daerah Kebun Jeruk Raya, deket kampus sehh tapi lumayan jauh juga..
hho.
Kangen banged !!
dah lama banged gak ketemu Resmi udah hampir 1/2 tahun yg lalu kalo gak salah..

Sesampainya di sana, kita makan Bebek Yogi..
yg dengan harga bagi kita2 cukup 'wew' karena gw makan berdua sama Hendy aja habis Rp 50.500,-
*we just ordered..
me : 1 Bebek Bakar + Nasi Uduk, Tempe goreng, dan Es Teh Manis .
him : 1 Bebek Bakar + Nasi Putih (nasi uduknya habis) , Tempe dan Tahu Goreng, juga Es Teh Manis .
Gilee juga nehh makanan..
haha.
Kalo lagi BaU aja dehh baru makan di sini lagi..
Tapi, what the HELL happened was..
Sambal Cabenya
LICIK banged !!
Pertama2 kita mencocol Bebek Bakar (menu fav resto) ke sambelnya..
Kita tidak akan merasakan apa2, lalu lama kemudian -kebanyakan orang udah nyerah setelah makan beberapa cocol saja, c/: temennya Okta yang cowok sampe nyerah dan gak habisin itu Bebek, tapi kami
HOTLOVERS tidak begitu- baru merasakan pedasnya yang ruarr biasaa..!!
Haha.
Hendy aja yang lebih
FREAK PEDAS sampe kewalahan + keringetan di sekujur badannya.. *yuckz!
Ckckckckkk.
Itu Sambal Cabe emang bener2
LICIK dehh.. T.O.P dehh !!
Gak lama kita pulang..
Gilaa itu Resto emang
Rame banget, sampai banyak banged orang yang ngantri untuk menempati meja kita..
Haha.
Dan kitapun gak segera beranjak dari meja tsb. =p

Session Photo2 di mulaii !! (^^)/

Ramee banged di Resto Bebek Yogi, Kebun Jeruk.

sama temen2 sekelasnya Okta, dan Resmi berada di sebelahku


hun2 duduk di depanku, pedess banged tuu mukanya.. hahakz. :)


*FYI, Bebeknya Empuk banged. Kayak makan ayam aja. Dan di sepanjang temboknya itu terdapat
pigura2 berisi artikel2 tentang Resto mereka. Gilaa aja ! Terkenal tohh.. Sering masuk TiPi.. :D

Pulangnya,..
Gw sama Hendy pergi ke Butik depan Kampus Anggrek, Binus..
Nyari2
dress yang waktu itu sempet di pajang di depan etalasenya itu Butik..
Dan saat gw mau liat dan beli..
Bahh, itu
dress udah gak ada lagi..
Tapi, tetep nekad mau belanja baju..
Gw ketemu satu kemeja lengan pendek yang lucu banged, tapi sizenya
ALL SIZE dann di tangan gw lengannya ketat abizz !! Padahal lucu banged lhoo.. huff. :(
Yawdh, gak apa2..
Last, ketemu yang mirip2 tapi panjang kemejanya kebawah lebih panjang..
Tapi, gak panjang2 amat lah..
Eh, waktu tawar harga gak bisa kurang..
Harganya Rp 60.000,- waktu minta kurang malah di naikin jadi Rp 65.000,-
Hmm, mau beli sehh..
Tapi, c Hendy tampaknya tidak begitu setuju dengan baju itu..
*bawa cowok belanja itu, ternyata tidak begitu menyenangkan

Akhirnya, Our Last Harbour..
Butik 'AMOTE'..
Si Hendy lagi pengen banget beli Sneakers ADIDAS di depan Kampus Syahdan, Binus..
Ternyata Toko tsb TUTUP alias gak buka !
Nahh, karena gw tertarik banget dengan
shawl yang di pajang di depan Butik AMOTE itu..
*ada tulisan Sale 10% All Item only 3 days !
Menarik mata juga hati sekali.. =)
Eh, untung langsung ketemu
shawl yg keliatan gak ibu2 banged !!
hoho.
with Rp 30.000,- jadi Rp 27.000,-
lumayan khaan ?
apalagi di bandingin sama
shawl yg waktu itu mau gw beli d Jeans Republic..
Ehh, liat2 kaos gak ada yg cocok sama gw.. Secara di sana itu Vintage Butik..
Dan gw gak banged gitu kalo pake barang2 yg terlalu
vintage di sana..
Coba ini-itu, gak nemu apapun.. :(
Dan, gw iseng nyuruh Hendy nyoba2 kaos2 cowok..
NICE him ! and almost of the shirts NICE in him ! wew. =='
Last, akhirnya gw pilihin dy
Kaos Vintage Metalica by Junk Food -one of cool vintage shirts with cool prize too- but it's only Rp 100.000,-
Nahh, gw beliin aja buat dy diem2, soalnya kalo dy tw bisa2 marah dan gak mau terima..
Coz he'd almost paid anything for me..
So, i bought him the Shirts..
Love it ! Like it !
Eventhough, i've got nothing except my speciall
shawl with long experiences ..

And now, i have to
SAVE a l0t of m0ney fr0m n0w ON..
c0z in this X'mas Holiday i wanna SHOPPINg in Singapore with my Own Money so i'd not feel something worst (rasa bersalah) with my auntie..
Haha.

Shopaholics going to be CRAZY Shoppers !!!!!!!

Finally, starts from tomorrow is holiday for Binusian..
till 9th Oct later..

Wish i've got an amazing holiday !!
yeayy..!!

:: GBUaLL ::

_C.U s0on_


nb : BaU = Banyak Uang

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home